Sukses


Saddil Ramdani Ungkap Alasan Ganti Nomor Punggung

Bola.com, Lamongan - Gelandang Persela Lamongan, Saddil Ramdani, mengungkapkan, alasannya mengganti nomor punggung dari 69 ke 11 karena mengikuti kata hati. Ia pun berharap nomor baru tersebut membawa berkah pada musim depan. 

"Saya tidak pernah keramatkan nomor tertentu, tapi lebih karena cocok di hati," ujar Saddil. 

Sadil Ramdani mengaku, selama kariernya ia kerap berganti-ganti nomor punggung dan nomor 11 belum pernah ia kenakan. Sebelumnya, dalam setahun lalu, baik bersama Persela maupun Timnas, nomor punggung Saddil berbeda. Di Timnas, Saddil sempat menjajal dua nomor berbeda, 17 dan 15.

Sebelumnya Saddil sebetulnya sempat memilih angka 19, tetapi setelah ia pakai dalam sesi pengambilan video yang diunggah ke website resmi Persela, Saddil merasa tak nyaman. Setelah ditimang-timang, pemain kelahiran Raha, 2 Januari 1999 itu akhirnya menjatuhkan pilihan ke angka 11.

"Saya berharap, dengan nomor baru ini saya dapat berkah lebih besar, begitu juga dengan Persela. Sehingga bisa membawa Persela lebih berprestasi dibanding sebelumnya," tuturnya.

Meski tak percaya klenik, Saddil Ramdani optimistis nomor punggung barunya di Persela ini membuatnya lebih bersinar. Minimal, ia ingin langkah Persela tak tertatih-tatih lagi seperti dua musim terakhir, ISC A 2016 dan Liga 1 2017.

Dalam dua tahun terakhir, prestasi Persela selalu terseok-seok. Bahkan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu nyaris terdegradasi. Beruntung, mereka mampu selamat dari lubang jarum setelah meraih kemenangan demi kemenangan sehingga mampu keluar dari zona merah.

Video Populer

Foto Populer