Sukses


Rooney Ingin Fans MU Ejek Fans Man City

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Wayne Rooney siap membuat para fans Setan Merah tersenyum dengan memberikan sebuah kemenangan. Ha itu diutarakannya jelang Derby Manchester yang mempertemukan Manchester United kontra Manchester City, Minggu (12/4/2015) malam WIB.

MU kini tengah dalam performa baik setelah meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Sementara di kubu lawan, The Citizen tengah berada dalam performa menurun lantaran hanya mampu meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Statistik ini yang tampaknya membuat Wazza (sapaan akrab Roney) merasa optimistis klubnya mampu membungkam City dan memberikan kegembiraan bagi publik Old Trafford.

"Kami ingin memberikan fans MU sesuatu yang bisa membuat mereka tersenyum ketika mereka bekerja pada Senin pagi. Kami juga ingin menjadi seseorang yang bisa membuat mereka (fans MU) bisa mengolok-olok fans City di tempat kerja," kata Rooney seperti dikutip dari MUTV.

"Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting untuk Manchester United dan juga Manchester City. Untuk para fans dan juga saya ini adalah pertandingan yang penuh dengan kebanggaan," tutup Rooney.

Sekadar info, Rooney tercatat mampu 11 kali menjebol gawang City sepanjang kariernya, termasuk ketika ia juga mampu menciptakan gol indah lewat tendangan salto pada tahun 2011.

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS? 

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer