Sukses


Miris Liat Situasi MU, Ini Harapan Sir Alex Ferguson

Bola.com, Manchester - Eks-Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson ternyata masih menunggu manajer yang mampu mengalahkan prestasinya di MU. Hal itu diungkapkan setelah Setan Merah nihil gelar dalam dua musim terakhir.

Prestasi Ferguson bersama MU memang sulit disaingi manajer manapun. Dalam 27 tahun menjadi juru racik MU, Fergie mampu mempersembakan 38 trofi termasuk 13 gelar juara Liga Premier Inggris dan dua Liga Champions.

Namun, pasca Fergie pensiun, dua pelatih teranyar MU, David Moyes dan Louis van Gaal hingga kini belum mempersembahkan satu trofi pun untuk tim yang bermarkas di Old Trafford ini.

"Kami memiliki perjalanan yang sukses ketika saya di sini dan kami memenangkan banyak trofi. Tapi, saya tetap berharap seseorang akan datang dan memecahkan rekor saya di sini, saya meyakini itu," kata Fergie seperti dikutip dari The Mirror.

"Saya ingin melihat manajer MU lain yang datang dan memenangkan 45 trofi dalam 25 tahun. Tapi itu tak membuat saya bahagia, kenapa? Karena ini seperti rantai makanan pada klub ini. Pertama ada yang terhebat Sir Matt Busby dan kemudian ada saya," Fergie menutup.

Baca juga:

Video Gocekan Maut Hazard, Bikin Lawan Mati Kutu

Dominan, Liverpool Belum Mampu Jebol Gawang West Brom

Dikritik Liverpudlian, Sterling Masa Bodoh

 

Video Populer

Foto Populer