Sukses


Bintang Arsenal : Ayo Bantu Wenger Bungkam Mourinho!

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk membantu Arsene Wenger membungkam Jose Mourinho jelang laga di Stadion Emirates, Minggu (26/4/2015).

Wenger dan Mourinho akan memperbarui persaingannya ketika The Blues melawat ke Arsenal. Jika memastikan tiga poin di laga nanti malam, Chelsea tinggal menyisakan satu langkah lagi untuk mengunci titel Premier League.

Rekor Wenger saat bertemu Mourinho bisa dibilang buruk, 12 kali bertemu dengan manajer Portugal, Wenger hanya bisa gigit jari karena timnya takluk di tujuh laga dan menuai lima imbang. Namun,Laurent Koscielny berharap bisa membantu bosnya untuk menghentikan catatan negatif tersebut.

"Memang benar Jose Mourinho adalah manajer yang menyukai permainan psikologi tetapi itu hanya berguna di luar pertandingan karena apa yang benar-benar ditentukan hanya bisa terjadi di lapangan."

"Memang sulit jika berkaca lewat rekor yang dipunyai oleh Arsene tetapi saya berharap hanya untuk sekali saja, dia bisa menang melawan Mourinho. Namun semua tergantung dari kami untuk menerapkan strategi yang sudah direncanakan di lapangan nanti, di mana rencana itu adalah Arsenal akan menekan terus-terusan Chelsea."

Jika sukses membuat Chelsea pulang dengan tangan hampa, maka itu akan membuat Arsenal menang 10 kali beruntun di semua kompetisi.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer