Sukses


Dipermalukan Everton, Van Gaal Nilai MU Kalah Segalanya

Bola.com, Liverpool - Louis van Gaal menerima dengan lapang dada kekalahan telak Manchester United dari tuan rumah Everton di Goodison Park, Minggu (26/4/2015).

The Red Devils harus pulang dengan tangan hampa setelah Everton mengalahkan MU dengan skor telak 0-3. Tiga gol Everton ke gawang MU yang bermain buruk di laga ini dicetak James McCarthy, John Stone, dan, pemain pengganti Kevin Mirallas.

"Everton pantas memenangi pertandingan. Saat hasil akhirnya adil, Anda bisa beradaptasi dengan situasi tersebut," ucap Van Gaal seusai pertandingan.

Juru racik formasi asal Belanda ini pun mengutarakan penyebab utama Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak berdaya menandingi superioritas tim asuhan Roberto Martinez.

Van Gaal meyakini hal itu disebabkan semangat juang para pemain Everton yang lebih baik dari pasukannya.

"Biasanya kami selalu memiliki semangat juang lebih saat  berada di lapangan dan saya rasa ini pertama kalinya tim lain menunjukkan semangat juang lebih besar dibandingkan kami," ucapnya.

"Saya melihat tim yang lebih termotivasi dan agresif dari kami. Ini sangat tidak bagus."

Dengan kekalahan ini, MU gagal naik ke peringkat kedua klasemen sementara dan harus puas berada di peringkat keempat klasemen sementara.

 

Video Populer

Foto Populer