Sukses


Bintang Liverpool Akui Sulit Berikan Penghormatan untuk Chelsea

Bola.com, Liverpool - Wakil kapten Liverpool, Jordan Henderson mengakui tidak akan menyukai saat-saat timnya memberikan penghormatan guard of honour pada juara Liga Premier Chelsea. Alih-alih tidak senang, Hendo mengimbau rekan-rekannya untuk menjadikan momen ini sebagai motivasi di musim mendatang.

Tim asuhan Jose Mourinho memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini setelah menundukkan Crystal Palace pekan lalu. Dalam beberapa tahun terakhir, sudah menjadi tradisi bahwa setiap lawan memberikan penghormatan saat akan menghadapi sang jawara.

Hal yang sama akan dilakukan oleh Liverpool saat bertandang ke Stamford Bridge salam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-35, Minggu (10/5). Steven Gerrard cs akan berdiri dalam dua baris menyambut masuknya skuat London Biru.

“Anda harus menghormati Chelsea karena mereka telah menjadi tim terbaik sepanjang musim ini. Tentu saja akan sulit melakukan hal itu, tetapi Anda harus menembus kehormatan Anda," ucap Henderson coba memberikan pesan kepada rekan setimnya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/873123/original/047350300_1431236816-Guard_of_honour_2005_mu_chelsea.jpg

“Saat guard of honour terjadi, Anda harus ingat perasaan bahwa itu adalah apa yang ingin kami capai. Anda harus menyimpannya dan pastikan menggunakannya sebagai motivasi dan dorongan untuk maju,” ia menambahkan.

Hal yang serupa juga pernah dilakukan oleh Manchester United pada skuat London di musim 2004/05. Chelsea yang saat itu menjadi kampiun, berhasil memenangkan laga kontra Setan Merah tersebut dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Ini Dia Kunci Sukses Chelsea Juara Liga Inggris Musim 2014/2015

Pelatih Liverpool Puji Chelsea

Mourinho: Mustahil Pecahkan Rekor Alex Ferguson

Video Populer

Foto Populer