Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan ke-37 Liga Premier Inggris

Bola.com, Jakarta - Liga Premier Inggris musim 2014/2015 sudah memasuki pekan ke-37. Meski gelar juara musim ini telah diraih Chelsea, pertandingan diyakini tetap berjalan menarik.

Tercatat ada tujuh laga yang akan dihelat pada Sabtu (15/5/2015). Sejumlah partai sengit akan tersaji, seperti Southampton yang menjamu Aston Villa di St Mary's Stadium, Tottenham Hotspur yang meladeni perlawanan Hull City di White Hart Lane, serta Liverpool yang bersua Crystal Palace di Stadion Anfield.

Bagi Liverpool, pertandingan melawan Palace juga menjadi ajang perpisahan untuk sang kapten, Steven Gerrard. Sebab, ini adalah partai terakhir Gerrard di Anfield sebelum nantinya hijrah ke klub MLS, LA Galaxy pada awal musim depan.

Sementara itu, duel lebih seru dihelat pada Minggu (17/5/2015), dimana dua klub Manchester menghadapi lawan-lawan tangguh. Diawali Manchester City yang bertandang ke markas Swansea City, serta Manchester United yang menjamu Arsenal di Old Trafford.

Sejauh ini, The Citizens kerap kerepotan saat melawat ke Liberty Stadium. Dari lima laga tandang terakhir, City hanya mampu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari Swansea.

Sedangkan MU tampil digdaya saat meladeni perlawanan Arsenal di kandang sendiri. Di lima pertemuan terakhir, Setan Merah berhasil merengkuh empat kemenangan, dan hanya sekali kalah dari The Gunners.

Sang juara musim ini, Chelsea baru akan bertanding pada Selasa (19/5/2015) dini hari WIB. The Blues bertandang ke The Hawthorns markas West Bromwich Albion.

Hingga pekan ke-36 Liga Premier Inggris, Chelsea berada di puncak klasemen dengan nilai 84. Skuat asuhan Jose Mourinho itu unggul 11 poin atas Manchester City yang berada di bawahnya. Disusul Arsenal yang mengoleksi 70 poin, serta Manchester United yang berada di posisi empat dengan 68 angka.

Tiga tim terbawah masih diisi Hull City dengan nilai 34, Burnley dengan 29 angka, dan Queens Park Rangers yang menghuni dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 27 poin.

Jadwal Pertandingan Pekan ke-37 Liga Premier Inggris:

Sabtu (16/5/2015)
Southampton vs Aston Villa (18 : 45 WIB)        
Burnley vs Stoke City (21 : 00 WIB)        
Queens Park Rangers vs Newscastlet United (21 : 00 WIB)    
Sunderland vs Leicester City (21 : 00 WIB)        
Tottenham Hotspur vs Hull City (21 : 00 WIB)
West Ham United vs Everton (21 : 00 WIB)    
Liverpool vs Crystal Palace (23 : 30 WIB)

Minggu (17/5/15)
Swansea City vs Manchester City (19 :30 WIB)
Manchester United vs Arsenal (22 : 00 WIB)

Selasa (19/5/15)
West Bromwich Albion vs Chelsea (02 : 00 WIB)

Baca Juga:

11 Pesepak Bola Muda Indonesia Tuntut Ilmu di MU

"Depay, Ronaldo Barunya MU"

Andai Gabung Chelsea, Ini Sederet Trofi yang Diraih Gerrard

Video Populer

Foto Populer