Sukses


Chelsea Juara, Mourinho Ogah Beli Pemain Baru

Bola.com, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, merasa tak perlu lagi membeli pemain baru usai merengkuh trofi Liga Primer Inggris. Mou mengaku puas dengan skuat yang ia miliki saat ini.

Chelsea menahbiskan diri sebagai juara Liga Premier Inggris musim ini. The Blues mengumpulkan nilai akhir 87 angka dari 38 pertandingan, unggul delapan poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua.

"Kami menyukai dan bahagia dengan para pemain yang kami miliki. Saya ingin menyimpan mereka semua. Di mana kami bisa mencari penyerang yang lebih hebat dari Diego Costa? Gelandang yang lebih baik dari Nemanja Matic?" ungkap Mourinho seperti dilansir Goal.

"Dimana kami bisa mencari bek kanan yang lebih baik dari Branislav Ivanovic. Skuat kami musim ini sangat baik. Kami tak banyak memiliki pemain cedera. Kami memiliki tiga pemain yang bisa tampil 38 kali," ia menambahkan.

Mourinho juga menegaskan Chelsea tak memburu pemain bintang musim depan. "Jika Anda datang ke klub juara, maka nama Anda tidak lagi besar. Nama besar adalah para juara," demikian Mou.

Chelsea saat ini sedang berada di Bangkok, Thailand, dalam rangka tur pramusim. The Blues akan menghadapi Thailand XI di Rajamangala Stadium Sabtu nanti.

Baca Juga:

Disebut Gendut, Casillas Ungkap Kekesalannya Kepada Mourinho

Manajer Terbaik Liga Inggris, Pellegrini Pilih Mourinho

Mourinho: Xavi Harusnya Dapat Ballon d'Or

Video Populer

Foto Populer