Sukses


Scholes Berikan Pesan untuk Van Gaal Agar MU Juara

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, meminta kepada mantan klubnya untuk mempertahankan Angel Di Maria meski ia kesulitan menjalani musim perdana di Premier League.

Di Maria yang datang dengan harga transfer sebesar 59,7 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun), memecahkan rekor transfer Liga Inggris, sempat bermain bagus tetapi belakangan performanya menurun drastis. Akibatnya ia kerap kali menghuni bangku cadangan dan tak bisa berkontribusi banyak bagi The Red Devils yang memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Mencoba memanfaatkan situasi tersebut, dua klub papan atas Eropa yakni Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen dikabarkan tertarik memboyongnya dari Manchester. Namun Scholes mengatakan Louis van Gaal harus mempertahankan mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Di Maria datang dengan biaya besar tapi harapan terhadapnya sangat besar. Saya menerima kesulitannya dalam beradaptasi dengan kehidupan di Manchester. Namun tidak ada alasan bagi dirinya untuk seperti itu lagi musim depan."

"Lagipula dia adalah pemain hebat yang berlaga di final Liga Champions. Terlepas dari kesulitannya, dia memiliki kualitas dan saya berharap United tak melepasnya."

Pria yang kini berusia 40 tahun itu menilai mantan timnya membutuhkan dua bek, satu gelandang, satu striker serta seorang kiper jika David De Gea jadi hengkang ke Real Madrid.

"Mereka butuh pemain yang mumpuni jika ingin berkompetisi di level tertinggi Liga Champions. Mari kita tunggu aksi mereka di musim depan," tulisnya dalam sebuah kolom di The Independent.

Tampil sebanyak 27 kali di Premier League, Di Maria yang masuk ke dalam skuat timnas Argentina di Copa America bulan depan, mengemas 10 assist dan tiga gol musim ini.

Baca Juga:

De Gea Raih Dua Penghargaan di MU

8 Pemain Ini Siap Tinggalkan Liga Inggris

Van Gaal Ikhlaskan De Gea ke Madrid

Video Populer

Foto Populer