Sukses


Semangat Sanchez Membara Usai Lihat Video Arsenal Juara

Bola.com, London - Semangat penyerang Arsenal, Alexis Sanchez untuk memenangkan gelar Piala FA semakin membara. Itu terjadi usai Sanchez merasa termotivasi dengan kemenangan The Gunners kala meraih titel Piala tertua di Inggris tersebut.

Arsenal sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di partai puncak Piala FA kontra Aston Villa di Stadion Wembley, Sabtu (30/5), malam WIB.

Dalam persiapan tersebut, pasukan Arsene Wenger diberi kesempatan untuk melihat lagi rekaman kemenangan Arsenal kala membungkam Hull City 3-2 di Stadion Wembley pada 17 Mei 2014. Saat itu, Sanchez masih berseragam Barcelona dan belum memutuskan bergabung dengan Arsenal.

"Hari ini kami menyaksikan video kemenangan Arsenal musim lalu. Saya berterima kasih kepada rekaman tersebut karena membuat saya termotivasi dalam berlatih. Saya berharap kami bisa memenangkan piala itu lagi, jadi para fans Arsenal bisa merasakan kegembiraan," kata Sanchez seperti dikutip dari BT Sport.

Lebih lanjut, Sanchez yang ditransfer dari Barcelona seharga 37 juta poundsterling (sekitar Rp 745 milliar) juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan tim Meriam London tersebut.

"Alasan saya pindah ke Arsenal karena mereka adalah tim yang diisi pemain muda dengan ambisi untuk memenangkan sesuatu. Saya pikir Arsenal adalah tim yang sempurna untuk memenangkan gelar dan bersaing disemua kompetisi," pungkas pemain timnas Cile ini.

Baca juga:

Kalahkan Hazard, Alexis Sanchez Pemain Terbaik Pekan Ini

Wenger Terpukau Alexis Sanchez Cetak Banyak Gol

Tekad Membara Sanchez Bawa Arsenal Juara

Video Populer

Foto Populer