Sukses


Van Gaal Tak Ingin Chicharito Pergi dari MU

Bola.com, Bellevue - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berharap Javier 'Chicharito' Hernandez tetap bertahan di Old Trafford. Karena bagi Van Gaal, tenaga pemain asal Meksiko tersebut masih dibutuhkan The Red Devils.

Sepanjang musim lalu, Chicharito dipinjamkan MU ke Real Madrid. Bersama El Real pemain 27 tahun tersebut tak selalu menjadi piihan utama. Meski begitu, Chicharito berhasil menjaringkan sembilan gol dari 33 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Setelah masa peminjamannya usai pada akhir musim 2014-2015, mantan penyerang klub Guadalajara itu kembali ke Manchester United. Sayang, belum sempat menjalani latihan bersama Setan Merah, dia harus absen akibat cedera patah tulang selangka.

Cedera itu didapat Chicharito kala memperkuat timnas Meksiko menghadapi Honduras di laga pemanasan Piala Emas yang digelar di Texas pada 2 Juli lalu. Kendati tengah dibekap cedera, sejumlah klub seperti West Ham United dan klub Major League Soccer (MLS) Orlando City tertarik meminangnya.

Akan tetapi, Van Gaal enggan melepas Javier Hernandez ke klub lain pada bursa transfer awal musim ini. Apalagi hengkangnya Robin van Persie ke Fenerbache, membuat The Red Devils butuh servis Chicharito.

"Ketika Anda memainkan strategi dengan dua penyerang atau satu penyerang, maka Anda harus membuat keputusan dan saya memutuskan untuk melepas Chicharito. Namun kini, dia telah kembali," ujar Van Gaal.

Javier Hernandez pertama kali membela Manchester United pada 8 April 2010. Selama empat musim berseragam MU, Hernandez mampu menjaringkan 59 gol dari 152 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga: 

Target Schweinsteiger di MU, Raih Banyak Gelar

Ander Herrera Tampil Sebagai Kiper Handal MU

10 Calon Pengganti Robin van Persie di MU

Video Populer

Foto Populer