Sukses


Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Mau ke PSG?

Bola.com, California - Isu kepindahan winger Manchester United, Angel Di Maria, ke Paris Saint Germain tampaknya kian mendekati kenyataan. Apalagi setelah sang pemain batal mengikuti tur pra musim Manchester United di Amerika Serikat.

Seperti dimuat laman Sky Sports, Di Maria diberitakan akan segera menjadi milik PSG dalam waktu 48 jam ke depan. MU pun dikabarkan sudah menyepakati harga transfer senilai 46,5 juta poundsterling (Rp 969 miliar) yang disodorkan PSG.

Kabar kepindahan Di Maria ke Ligue 1 pun diperkuat dengan pernyataan pelatih PSG, Laurent Blanc yang mengaku memang tengah mencari pemain sayap.

"Saya belum medengar secara resmi. PSG memang sedang mencari pemain sayap. Apakah itu Di Maria? Saya harap demikian," kata Blanc.

"Di Maria pasti akan ke Amerika Serikat tapi klub manakah yang akan dibelanya? Sekarang dia bermain untuk Manchester United, saya harap itu akan berubah. Ia akan menjadi milik kami namun kami harus bersabar," lanjutnya.

Terkait dengan batalnya Di Maria bergabung dalam tur pra musim MU, manajer Setan Merah, Louis van Gaal mengaku tak tahu menahu.

"Saya dengar Di Maria tidak berada dalam pesawat ke sini. Saya tidak bisa menjelaskan apa-apa, dia memang tidak bergabung dengan kami di sini," ungkap Van Gaal.

Di Maria sebelumnya dijadwalkan bergabung dengan skuat MU di AS pada Minggu (26/7/2015) bersama rekan senegaranya di Argentina, Marcos Rojo.

Namun Rojo nyatanya juga turut batal bergabung karena terkendala masalah administratif. "Rojo juga tak ada di pesawat, ia memiliki masalah paspor. Itu alasan yang jelas, tapi kalau Di Maria saya benar-benar tak tahu," pungkas Van Gaal.

Baca juga:

MU Pecundangi Barcelona di ICC 2015

Ramos Hilang di Selebrasi Juara Madrid, Sinyal Kuat ke MU?

Wawancara Schweinsteiger: Mulai Debut di MU Hingga Paul Scholes

Video Populer

Foto Populer