Sukses


Manchester United Incar Dua Wonderkid Lazio

Bola.com, Manchester - Menjelang bergulirnya musim kompetisi baru, tim Liga Primer Inggris, Manchester United, semakin aktif memburu pemain. Seperti dikabarkan Daily Star, kali ini giliran dua bintang muda Lazio, Stefan de Vrij dan Felipe Anderson, yang tengah diincar MU.

Jika berhasil mendatangkan dua pemain muda tersebut, kedalaman lini tengah dan belakang skuat besutan Louis van Gaal itu tentu akan semakin baik. De Vrij merupakan salah satu bek andalan Van Gaal kala membawa timnas Belanda menjadi finalis Piala Dunia 2012.

Sementara Felipe Anderson merupakan salah satu wonderkid Brazil yang pada musim lalu menjadi andalan barisan tengah Lazio. Pemain yang direkrut Lazio dari Santos pada musim 2013-2014 itu sudah tampil sebanyak 45 kali dan mencetak 10 gol.

Guna mewujudkan ambisi transfer itu, manajemen Setan Merah disinyalir telah menyiapkan dana sebesar 42,5 juta Euro atau sekitar 626 miliar Rupiah. Namun, langkah akuisisi kedua bintang I Biancocelesti itu sepertinya tidak akan berjalan mudah. Karena tim Kota Roma tersebut dikabarkan Football Italia belum berniat menjual kedua bintangnya pada transfer musim panas kali ini.

Sampai hari ini, The Red Devils sudah berhasil mendapatkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2015. Selain Memphis Depay, Manchester United juga sudah mengikat kontrak Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, dan Sergio Romero.

Baca juga:

Van Gaal: De Gea Mungkin Ingin ke Real Madrid

Tekad Membara Sergio Romero Bawa MU Juara

Carrick: ICC 2015 Selesai, Saatnya MU Bungkam Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer