Sukses


Cazorla Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Bola.com, London - Gelandang serang Arsenal, Santi Cazorla , resmi memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Hal tersebut seperti dimuat di situs resmi klub yang berjuluk Meriam London tersebut.

Namun, pihak The Gunners belum menyebutkan nilai kontrak terbaru dan sampai kapan masa bakti gelandang timnas Spanyol tersebut di Emirates Stadium. Menanggapi hal itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa senang pemain andalannya tersebut akhirnya memperpanjang masa bakti bersama The Gunners.

Menurut pelatih asal Prancis tersebut, Cazorla merupakan salah satu pemain yang berkualitas dan vital buat timnya dalam mengarungi kerasnya persaingan di musim depan.

"Kami senang telah memperpanjang kontrak Santi. Ia dan juga Theo Walcott merupakan pemain berkualitas top yang sangat penting dan berpengaruh pada skuat kami," kata Wenger dalam situs resmi Arsenal, Jumat (31/7/2015).

Selain Cazorla, pemain andalan Arsenal lainnya yang memperpanjang kontrak adalah Theo Walcott. Sama seperti Carzola, pihak The Gunners enggan menyebutkan nilai dan durasi kontrak terbaru pemain timnas Inggris tersebut.

"Kontribusi keduanya di lapangan sangat besar. Keduanya memiliki pengalaman segudang dan sangat populer di luar lapangan," ungkap Wenger.

"Kami senang keduanya menandatangani perpanjangan kontrak baru, yang membuat skuat kami lebih memiliki kestabilan kualitas," ujar Wenger.

Baca Juga :

Mendapat Cemooh, Fabregas: Terima Kasih Gooners

Wenger : Hazard Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

ICC 2015: Chelsea Tundukkan Barcelona 4-2 Lewat Adu Penalti

Video Populer

Foto Populer