Sukses


Akhirnya, Walcott Perpanjang Kontrak Dengan Arsenal

Bola.com, London - Winger Arsenal, Theo Walcott akhirnya melakukan perpanjangan kontrak bersama Arsenal selama empat tahun ke depan, Jumat (31/7/2015). Pemain timnas Inggris itu akan menerima gaji sebesar 140 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan 2 miliar rupiah per pekannya.

Kabar tersebut dimuat situs resmi Arsenal dan dikonfirmasi langsung oleh Walcott melalui akun twitter pribadinya. Dalam kicauannya, Walcott mengatakan bersiap untuk menghadapi musim depan dan berterima kasih kepada Arsenal dan seluruh manajemen The Gunners.

Theo Walcott perpanjang kontrak dengan Arsenal

Selama berseragam The Gunners, Walcott telah menciptakan 50 gol dari 208 pertandingan sejak tahun 2006 saat direkrut dari Southampton. Selain itu, Walcott telah mempersembahkan dua trofi Piala FA pada tahun 2014 dan 2015.

Selain Walcott, gelandang serang Arsenal, Santi Cazorla juga memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Namun, pihak The Gunners enggan menyebutkan nilai dan durasi kontrak pemain timnas Spanyol tersebut.

Kabar baik tersebut langsung disambut pelatih Arsenal, Arsene Wenger . Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan, kontribusi keduanya sangat diperlukan di lapangan. Pasalnya, kedua pemain tersebut memiliki pengalaman segudang dan sangat populer di luar lapangan.

"Kami senang dengan keduanya menandatangani perpanjangan kontrak baru, yang membuat skuat kami lebih memiliki kestabilan kualitas," ujar Wenger.

Baca Juga :

Mendapat Cemooh, Fabregas: Terima Kasih Gooners

Wenger : Hazard Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

ICC 2015: Chelsea Tundukkan Barcelona 4-2 Lewat Adu Penalti

Video Populer

Foto Populer