Sukses


Konsistensi Jadi Kunci Arsenal Jika Ingin Juara

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan kepada pasukannya untuk menjaga konsistensi permainan jika ingin menjuarai Premier League 2015-2016. Menurutnya, konsistensi merupakan kunci bagi setiap klub jika ingin meraih kesuksesan.

Arsenal tampil sangat ciamik saat menjalani pramusim di Asia dan juga Emirates Cup. Tercatat Meriam London mampu mengemas 14 gol dan hanya satu kali kebobolan sepanjang melakoni pramusim.

Kini jelang melawan Chelsea di Community Shield, Minggu (2/8/2015), Wenger menegaskan kepada pemainnya untuk terus menjaga konsistensi dan kestabilan permainan.

"Konsistensi pada skuat merupakan hal yang vital jika Anda ingin meraih kesuksesan. Saya percaya sukses dibangun dari konsistensi di satu sisinya dan juga talenta yang baik dari para pemain," kata Wenger seperti dikutip laman resmi klub.

"Apakah kami memiliki pemain bertalenta saat ini? Saya percaya iya, dan konsistensi ada disana karena para pemain sudah bermain bersama selama bertahun- tahun," jelas Wenger.

Lebih lanjut, Wenger juga membandingkan timnya yang sudah 11 tahun puasa gelar Premier League dengan tim-tim besar Inggris yang mampu menjuarai Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

"Tapi, jika Anda melihat semua tim yang sukses di Premier League belakangan seperti Manchester United dan sekarang Chelsea, para pemain mereka telah bermain lama secara bersama-sama," Wenger menutup.

Baca juga:

Madrid tanpa Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

ICC 2015: Chelsea Tundukkan Barcelona 4-2 Lewat Adu Penalti

Tak Jadi Pindah, MU : Sergio Ramos Khianati Kami!

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer