Sukses


Van Gaal Siap Balas Dendam Kontra Swansea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal berniat balas dendam atas Swansea City, setelah timnya takluk di ajang Premier League musim 2013-2014.

MU dua kali takluk dari Swansea City pada musim lalu dengan skor 2-1 pada pertemuan pertama lewat gol Ki Sung-yueng dan Gylfi Sigurdsson, gol balasan MU dicetak oleh Wayne Rooney. Pada pertemuan kedua MU kembali takluk 1-2 lewat gol Ki Sung-yueng dan Bafetimbi Gomis, adapun gol Setan Merah dicetak Ander Herrera.

Kini jelang pertemuan Manchester United kontra Swansea di Premier League musim ini di Stadion Liberty, Minggu (30/8/2015) malam WIB, Van Gaal tak mau lagi menelan kekalahan.

Rasa optimistis meneer 64 tahun itu membumbung tinggi lantaran kini The Red Devils dihuni beberapa pemain anyar seperti Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Sergio Romero.

"Saya tak mau kalah lagi. Ini satu-satunya klub yang tidak bisa kami kalahkan atau minimal mendapat satu poin pada musim lalu. Saya berharap kami dapat meningkatkan performa dan kami bisa menunjukkan telah lebih baik dari tahun lalu," kata Van Gaal seperti dikutip dari

"Pertandingan pertama saya melawan Swansea dan kalah. Sekarang ini pertandingan ke-50 dan saya harap kami bisa menunjukkan perbaikan. Ini akan sulit untuk mengalahkan mereka tapi kami melakukan persiapan lebih baik dibanding tahun lalu," ungkap Van Gaal.

Lebih lanjut, Van Gaal juga menjelaskan tak akan bisa menurunkan satu pemain andalannya kontra The Swans. "Adnan Januzaj cedera dan karena itu dia tak akan masuk dalam tim. Dia tidak akan bermain melawan Swansea," pungkas Van Gaal.

Sumber: MU

Baca juga:

"Memphis Depay Mirip dengan David Beckham"

Kenapa Van Gaal Ingin Mencium Depay?

Hat-trick Rooney Antar MU Tembus Liga Champions

Video Populer

Foto Populer