Sukses


Anders Lindegaard Jadi Pemain Ketiga yang Tinggalkan MU

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, Andres Lindeegard menjadi pemain ketiga yang meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Pemain Denmark itu memilih untuk hijrah ke West Bromwich Albion.

Pria berusia 31 tahun itu resmi menandatangani menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama The Baggies. Di The Hawthorns, dia akan bergabung dengan sesama mantan pemain United lainnya seperti Ben Foster, Jonny Evans, James Chester dan Darren Fletcher.

"Sejak pindah ke Inggris, saya selalu terpukau dengan performa West Brom di Premier League. Pembicaraan saya dengan manajer Tony Pulis berjalan lancar. Dia meyakinkan saya kalau transfer ini merupakan langkah yang baik dipandang dari karier pribadi maupun klub baru saya," ucap Lindegaard kepada situs resmi WBA.

Dengan kepindahannya, total Manchester United melepas tiga pemain dalam sesi bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Setan Merah sudah merelakan Javier Hernandez ke Bayer Leverkusen dan meminjamkan Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund.

"Sejak pembicaraan itu, semuanya berjalan cepat. Saya sangat fokus untuk menyelesaikan transfer ini sehingga saya bisa berkonsentrasi pada hal yang paling penting yakni sepak bola. Saya sangat senang bisa bergabung dan berharap bisa memberikan kontribusi besar untuk klub musim ini," tutup Lindegaard.

Sumber: Situs WBA

Baca juga:

MU Lepas Chicharito ke Bayer Leverkusen

Adnan Januzaj Gabung Dortmund

Liverpool Resmi Lepas Fabio Borini ke Sunderland

 

Video Populer

Foto Populer