Sukses


Di Maria: Filosofi Van Gaal Aneh!

Bola.com, Paris - Angel Di Maria mengungkapkan salah satu alasannya meninggalkan Manchester United dan bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG). Menurut pemain asal Argentina itu, filosofi aneh pelatih Louis van Gaal membuatnya tak betah di Old Trafford.

Diboyong dari Real Madrid, Angel Di Maria hanya mampu bertahan selama semusim di Manchester United. Karena miskin kesempatan bermain, Di Maria akhirnya memilih hijrah ke PSG dengan nilai transfer sebesar 63 juta euro (Rp 993 miliar).

Penampilan Di Maria bersama MU sebenarnya tidak terlalu buruk. Pemain berusia 27 tahun itu 32 kali tampil dan mencetak empat gol, serta 12 assist.

Akan tetapi, penampilan Di Maria di MU memang tak sebanding dengan harga belinya dari Real Madrid, yang mencapai 59,7 juta poundsterling. Di Maria tak bisa mengulangi kecemerlangannya di Madrid setelah pindah ke Old Trafford.

"Van Gaal punya filosofinya sendiri dan itu merupakan salah satu alasan kenapa saya ingin meninggalkan Manchester United," tutur Di Maria dilansir Daily Star.

"Saya membuat start yang sangat bagus dan kemudian saya cedera. Situasi berjalan tak terlalu baik buat saya dan Van Gaal mengubah posisi saya," lanjut Di Maria.

Selama berada di MU, Di Maria memang tak punya satu posisi tetap. Dia pernah main sebagai gelandang tengah, pemain sayap, dan bahkan penyerang.

"Sulit beradaptasi dengan Van Gaal. Saya beberapa kali berselisih dengan dia," Di Maria menutup pembicaraan.

Sumber: Daily Star

Baca Juga:

Wawancara Angel Di Maria: Siap Bawa PSG Berjaya di Liga Champions

Statistik Angel Di Maria: Sang Malaikat dari Rosario

Ambisi Besar Di Maria Bersama PSG

Video Populer

Foto Populer