Sukses


"Van Gaal Pasti Mainkan David De Gea Lagi"

Bola.com, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, menyebut ada hal positif dibalik batalnya David de Gea bergabung ke Real Madrid. Del Bosque yakin, kini De Gea akan kembali mendapatkan kepercayaan Louis van Gaal untuk mengawal gawang Manchester United. 

De Gea seharusnya sekarang sudah mencatatkan namanya sebagai pemain Real Madrid, andai saja berkas kepindahannya tidak terlambat diterima oleh badan otoritas Liga Spanyol (LFP). Kini, De Gea harus kembali berjuang mendapatkan kembali tempat utama di skuat The Red Devils.

Pasalnya, manajer MU, Louis van Gaal memutuskan untuk tidak memainkan De Gea dalam lima pertandingan awal musim ini. Pasalnya, mantan pemain Atletico Madrid itu dianggap sedang tidak fokus akibat saga transfernya ke Real Madrid yang berlarut-larut.

Kini setelah semuanya jelas, Del Bosque optimistis Van Gaal akan kembali menempatkan kiper 24 tahun ini sebagai kiper utama MU.

"De Gea dihargai tinggi oleh semua orang. Ia akan berlatih lagi, mengapa ia tak akan main lagi? Ia memiliki kontrak dan pelatih akan memainkan yang terbaik. Dan jika yang terbaik itu adalah David, maka ia akan memainkannya," tutur Del Bosque seperti dikutip dari AS.

Harapan dari pelatih 64 tahun ini mungkin akan menjadi kenyataan. Pasalnya berhembus kabar jika Van Gaal akan memilih kembali De Gea sebagai kiper utama Manchester United dalam laga kontra Liverpool pada Sabtu (12/9/2015).

Sumber: AS

Baca Juga:

Del Bosque Ultimatum De Gea soal Posisi di Timnas

Enggan Disalahkan, MU Serang Balik Madrid soal De Gea

De Gea Batal ke Madrid, Kekasih Murka

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer