Sukses


Hazard Terima Masukan Mourinho

Bola.com, London - Gelandang Chelsea Eden Hazard menilai performanya sejauh musim ini telah berjalan tidak sebaik performanya musim lalu. Menurut Hazard, ia membutuhkan dukungan dari rekan-rekan tim dan Chelsea punya kualitas untuk bangkit bersama-sama.

Hal tersebut berkaitan dengan pernyataan pelatih Chelsea Jose Mourinho, setelah Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace, pada laga Premier League pekan keempat, di Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015), yaitu bahwa performa Hazard sejauh musim ini telah berjalan tidak sebaik performa musim lalu.

Sebagai catatan, dalam empat laga yang telah diarungi Chelsea musim ini, Hazard selalu tampil penuh, tetapi baru mencetak satu assit, yaitu pada laga pekan ketiga melawan West Bromwich Albion, yang dimenangi Chelsea 3-2, pada 23 Agustus 2015.

Pada Premier League musim lalu, Hazard mencetak 14 gol dan sembilan assist dalam 38 pertandingan. Chelsea mengakhiri Premier League musim lalu sebagai juara dan Hazard mendapatkan penghargaan pemain terbaik versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional dan Asosiasi Jurnalis Sepak Bola.

Sementara itu, bagi Chelsea, kekalahan dari Palace adalah kekalahan kedua di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka kalah 0-3 dari Manchester City, pada laga pekan kedua, di Etihad Stadium, 16 Agustus 2015. Chelsea untuk sementara berada di peringkat ke-13 klasemen dengan nilai empat dari empat laga.

"Anda tak perlu tahu terlalu banyak tentang sepak bola untuk membandingkan apa yang kulakukan pada musim lalu dan apa yang kulakukan pada musim ini. Aku tak sebaik (musim lalu)," ujar Hazard.

"Dalam masalah ini, faktor kolektif berperan lebih besar dibanding individual. Kami adalah pemain profesional. Kami tahu, kompetisi musim ini akan lebih sulit. Namun, skuad ini punya kualitas untuk bangkit. Secara individual dan kolektif, kami tidak cukup bagus. Perbaikan dimulai dari diriku," tutur Hazard.

Sumber: L'Equipe

Baca juga: 

Inilah Skuat Chelsea di Liga Champions Musim 2015-2016

Chelsea Dapatkan Bek Tangguh Timnas Jamaika

Chelsea Kalah, Mourinho Kecam Pemainnya Sendiri

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer