Sukses


"Diego Costa Bukan Pemain Curang, tapi Sangat Menyenangkan"

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma mengoreksi perkataanya yang sempat menyebut Diego Costa tipe pemain yang curang. Menurutnya Costa bukan pemain curang melainkan sosok yang sangat lucu dan menyenangkan.

Beberapa hari belakangan, Costa selalu menjadi tajuk pemberitaan setelah tingkahnya yang kerap memprovokasi lawan. Korban terakhirnya adalah bek Arsenal, Gabriel Paulista yang harus menerima kartu merah setelah terlibat perseteruan dengannya saat Chelsea menang 2-1 atas Arsenal, Sabtu (19/9/2015).

Diego Costa saat memprovokasi bek Arsenal, Gabriel Paulista

Usai kejadian Zouma sempat mengungkapkan Costa sebagai pemain yang curang dan gemar membuat pemain lawan terpancing emosi hingga tak terkontrol. Namun hal tersebut akhirnya dikoreksi oleh Zouma dengan mengatakan Costa bukanlah pemain yang menghalalkan segala cara dalam suatu pertandingan.

"Saya tidak pernah berpikir Diego tipe pemain curang. Dia seorang teman, saya senang dengannya. Di lapangan dia selalu memberikan segalanya untuk klub. Saya harap dia terus melanjutkan dan tidak berubah," kata Zouma seperti dikutip dari Mirror.

"Saat berlatih dia sering bercanda. Dia sangat bersahabat. Diego adalah orang gila di klub. Dia sangat lucu dan semua orang sangat senang memiliki Diego di tim ini," tegasnya.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Arsenal Terkapar di Kandang Zagreb

Usai Lumat Maccabi, Chelsea Langsung Bidik Arsenal

Arsenal Kehilangan (Lagi) Jack Wilshere karena Cedera

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Diego Costa

Video Populer

Foto Populer