Sukses


Zouma Tak Mau Serahkan Tempat Utama Kepada Terry

Bola.com, London - Bek muda Chelsea, Kurt Zouma tidak akan menyerahkan posisi bek tengah di skuat utama The Blues kepada John Terry. Meski tetap menaruh hormat kepada Terry, Zouma siap bekerja keras untuk mempertahankan satu tempat utama di jantung pertahanan Chelsea.

Zouma mampu menjelma sebagai pemain penting di jantung pertahanan Chelsea pada musim ini. Tercatat dalam tujuh laga Chelsea di Premier League, Zouma sudah lima kali turun sebagai starter.

Terpilihnya Zouma sebagai pemain utama membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho harus mengorbankan satu pemain untuk duduk dibangku cadangan. Dan, nama Terry yang terpaksa menjadi tumbal setelah kapten Chelsea ini kerap kali harus duduk dibangku cadangan seperti saat Chelsea menghadapi Arsenal dan Newcastle United.

Kondisi yang dialami Terry ternyata tak membuat Zouma merasa bersalah. Bek jangkung tersebut bahkan mengungkapkan akan membuat Terry lebih lama menghuni bangku cadangan The Blues.

"Saya ingin bermain dan ingin mempertahankan tempat saya di tim ini. Anda harus bekerja keras untuk itu," kata Zouma.

"Terry adalah legenda, itu selalu seperti itu di sini dan dia adalah guru saya ketika masih kecil. Dia selalu mencontohkan dan mengajarkan banyak hal kepada saya," Zouma mengakhiri pembicaraan.

Baca Juga:

Kena Batunya, Diego Costa Dihukum Skorsing 3 Laga oleh FA

Diego Costa Didakwa, Fabregas Pasang Badan Membela

"Diego Costa Memang Gemar Berbohong!"

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer