Sukses


"MU Bertekad Borong Empat Trofi Musim Ini"

Bola.com, Manchester - Penyerang sayap Manchester United, Ashley Young, mengungkapkan keinginan klubnya meraih empat gelar (Quarduple) musim ini. Young menilai MU memiliki kapabilitas untuk menggapai keinginan tersebut.

Performa MU musim ini bisa dibilang cukup mengesankan. Terbukti, skuat asuhan Louis van Gaal ini mampu bertengger di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 16 poin, unggul satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan 15 poin.

Sementara itu di ajang Capital One Cup, MU juga sukses melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Ipswich Town dengan skor telak 3-0 di Stadion Old Trafford, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB.

Namun, performa Iblis Merah di Liga Champions tidak sebagus seperti saat berlaga di Premier League maupun Capital One Cup. Mereka harus menerima kekalahan 1-2 dari PSV Eindhoven di laga perdana Liga Champions beberapa waktu lalu. Meski begitu tak menyurutkan semangat Young untuk membawa MU meraih empat gelar musim ini.

"Kami datang pada musim ini dengan mengatakan siap berjuang untuk gelar juara. Klub seperti MU akan berjuang untuk meraih segalanya dari kompetisi yang kami ikuti seperti Premier League, Liga Champions, dan dua piala lainnya. Kami ingin kembali meraih trofi," kata Young seperti dikutip laman resmi MU.

"Kami melakukannya dengan baik di liga tapi perjalanan masih panjang, jadi kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan," Young mengakhiri pembicaraan.

Sumber: MU

Baca Juga:

Ferguson Dukung Giggs Jadi Manajer Baru MU

Van Gaal: MU Menang karena Martial

Pasca Operasi, Luke Shaw Mulai Bisa Berjalan

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer