Sukses


2 Pemain Ini Dianggap Hancurkan MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai dua pemain Arsenal membuat repot pasukannya pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (4/10/2015). Kedua pemain yang dimaksud Van Gaal adalah Santi Cazorla dan Mesut Oezil.

Manchester United dipaksa bertekuk lutut 0-3 dari Arsenal. Kemenangan Arsenal ditentukan melalui gol Alexis Sanchez pada menit ke-6 dan ke-19, serta sumbangan gol Oezil pada menit ke-7.

Dalam laga tersebut, Manchester United sebenarnya memegang penuh kendali serangan. Namun, setiap mendapat serangan balik, para pemain Manchester United keteteran dan berujung tiga gol bagi The Gunners.

"Para gelandang, terutama Cazorla dan Oezil, memiliki banyak ruang kosong. Pemain seperti mereka mempunyai kualitas untuk menghancurkan kami. Kami selalu kalah dalam perebutan bola," kata Van Gaal dilansir situs resmi klub.

"Kami tidak melakukan tekanan terhadap para gelandang Arsenal dan mereka mampu bermain baik karena memang tim yang luar biasa. Kami harus bermain lebih baik sebagai sebuah tim. Pertahanan semestinya dimulai dari barisan penyerang. Sekarang, kami harus lebih kompak untuk menghadapi tim-tim seperti Arsenal, Barcelona, atau Paris Saint-Germain," lanjut Van Gaal.

Kekalahan ini membuat Manchester United turun ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Wayne Rooney dan kawan-kawan mengumpulkan 16 poin dari delapan laga. Arsenal berada tepat di atasnya dengan poin sama, namun unggul selisih gol dari Manchester United.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Arsenal Akhiri Tren Buruk Kontra MU

Walcott: Kemenangan Ini untuk Wenger

Arsenal Pesta Gol ke Gawang MU

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

 

Video Populer

Foto Populer