Sukses


Diego Costa: Aku Kegemukan karena Lupa Diet!

Bola.com, London - Diego Costa tampil kurang menggigit bersama Chelsea musim ini. Penyerang naturalisasi asal Spanyol itu mengakui penyebabnya karena tubuhnya yang bertambah gemuk.

Pemain berusia 27 baru mencetak satu gol di ajang Premier League musim 2015 - 2016. Prestasi itu berbanding jauh dengan di musim lalu, di mana Costa mencetak 20 gol dari 26 pertandingan.

"Saya mengalami cedera pada akhir musim dan kemudian saya pergi liburan. Mungkin, hal itu menyebabkan saya lupa melakukan diet," aku Costa seperti dilansir Telegraph.

"Saya merasa berbeda ketika kembali dari liburan. Saya sedikit kegemukan dan itu mempengaruhi permainan saya," Costa menambahkan.

Buruknya penampilan Costa memberi dampak negatif bagi hasil yang diraih Chelsea. Pasukan The Blues sementara menghuni posisi ke-16 klasemen sementara bermodalkan delapan poin.

"Anda bisa bersikap egois dan menimpakan segala kesalahan kepada pelatih. Tetapi, saya tak ingin melakukannya. Saya 100 persen bertanggung jawab, begitu juga dengan pemain lain," sambung Costa.

"Kami harus menyalahkan para pemain. Itu karena kami kembali dari liburan dengan penuh percaya diri. Kami pikir kami bisa mengulang prestasi musim lalu," Costa mengakhiri pembicaraan.

Usai jeda internasional, Chelsea kembali berkiprah di ajang Premier League. The Blues menjamu Aston Villa di markas kebanggaannya, Stadion Stamford Bridge, pada pekan kesembilan.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

Coutinho Cedera, Kaka Kembali Dipanggil Timnas Brasil

Bersua Brasil, Cile Terancam Tanpa Alexis dan Vidal

Soal Messi, Legenda Brasil Peringatkan Neymar

Video Populer

Foto Populer