Sukses


Mourinho: Chelsea Mampu Finis Empat Besar

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku percaya diri timnya bisa mengakhiri tren negatif dan menyelesaikan musim ini di posisi empat besar.

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, Chelsea malah tertatih-tatih mengawali musim ini. Klub asal London Barat dipaksa tercecer ke posisi 16 klasemen sementara karena hanya mampu meraih delapan poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Sorotan langsung mengarah pada manajer Jose Mourinho. Pria asal Portugal bahkan menganggap musim ini sebagai yang terburuk dalam sejarah kariernya.

Namun, Mourinho menolak putus asa. Menurut dia, musim ini masih panjang dan Chelsea punya kesempatan untuk finis di posisi empat besar.

"Pada awal musim, saya sudah berkata bahwa kompetesi ini sangat berbahaya. Dua tahun lalu, Manchester United keluar dari posisi empat besar. Tahun lalu giliran Liverpool yang keluar dan musim ini juga bakal ada yang keluar dari empat besar," kata Mourinho seperti dilansir The Mirror.

"Bisa Chelsea, Liverpool, Manchester United, Manchester City, atau Arsenal. Apakah saya berpikir Chelsea yang bakal keluar? Saya yakin bukan Chelsea," tutur Mourinho.

Sumber: The Mirror

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Aston Villa: Batu Loncatan The Blues

Amelia: Chelsea Akan Puncaki Klasemen pada Februari Nanti

Mourinho: Ini Musim Terburuk dalam Karier Saya!

Video Populer

Foto Populer