Sukses


Gerrard Beri Sinyal Pensiun pada Tahun Depan

Bola.com, Los Angeles - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengindikasikan bakal segera gantung sepatu dari dunia sepak bola. Bahkan Gerrard mengaku tengah mempertimbangkan untuk pensiun pada akhir 2016.

Setelah meninggalkan Liverpool pada akhir musim lalu, Gerrard memutuskan bergabung ke Los Angeles Galaxy pada Juli 2015. Bersama LA Galaxy, Gerrard dikontrak selama 18 bulan dan berhasil mencetak dua gol dan tiga assist dari 14 pertandingan.

Sayang, Gerrard gagal membawa LA Galaxy juara usai tersingkir di babak delapan besar MLS Cup setelah disingkirkan Seattle Sounders FC dengan skor akhir 2-3 di Stadion CenturyLink Field. Kegagalan ini membuat Gerrard bertekad untuk bangkit dan mengantarkan Galaxy meraih trofi juara, khususnya Major League Soccer (MLS).

"2016 bisa saja menjadi musim terakhir saya sebagai pesepak bola. Saya tentu tidak merasakan perasaan sama seperti saat ini pada musim depan," ungkap Gerrard.

"Ini musim yang panjang tapi saya datang hanya dalam empat bulan terakhir. Saya pasti akan menjadi lebih baik dengan pengalaman yang saya dapat di musim ini," tuturnya.

Gerrard yang kini berusia 35 tahun memperkuat Liverpool sejak 1998 hingga 2015. Selama 17 musim berseragam The Reds, Gerrard sukses mempersembahkan dua Piala FA, tiga Piala Liga dan satu Liga Champions, Community Shield, Piala Europa dan Piala Super Eropa.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer