Sukses


Steven Gerrard Bakal Segera Balik ke Liverpool, tetapi...

Bola.com, Liverpool - Steven Gerrard dikabarkan bakal kembali ke Liverpool dalam waktu dekat. Namun, pemain Inggris itu kembali ke Stadion Anfield bukan sebagai pemain The Reds.

Gelandang yang kini berseragam Los Angeles Galaxy tersebut kabarnya akan ikut latihan bersama Liverpool. Ini untuk mengisi waktu luang setelah timnya gagal melewati babak playoff Major League Soccer (MLS).

ESPN melaporkan, Gerrard sudah menghubungi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, untuk meminta izin ikut berlatih bersama Jordan Henderson dkk. Klopp pun menyambut antusias keinginan mantan kapten The Reds tersebut.

Beredar kabar di beberapa media Inggris, Gerrard tak hanya ikut latihan bersama The Reds. Dia juga berpeluang untuk kembali berseragam Liverpool dengan status pinjaman dari LA Galaxy.

Namun, sumber ESPN melaporkan, hal itu tak akan terjadi. LA Galaxy tak memberikan izin kepada pemain 35 tahun tersebut untuk kembali bermain di Premier League. Dalam pembicaraan Gerrard dengan Klopp pun tak membahas soal kemungkinan tersebut. 

Gerrard dilaporkan sudah berada di London, Rabu (11/4/2015) waktu setempat. Dia direncanakan nonton langsung pertandingan antara Liverpool kontra Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Minggu (8/11/2015).

Sumber: ESPN

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer