Sukses


Rojo Bantah Berseteru dengan Van Gaal

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo membantah dirinya terlibat perseteruan dengan manajer Louis van Gaal. Rojo menyebut hubungannya dengan Van Gaal berjalan normal.

Kabar soal retaknya hubungan dengan Van Gaal berawal ketika bek asal Argentina ini tidak bisa bermain pada ajang pramusim karena permasalahan perpanjangan paspor. Buntutnya, Van Gaal urung memasang Rojo dalam beberapa laga MU pada awal musim.

Pada musim ini, mantan bek Sporting CP ini baru mengemas lima pertandingan dengan menyumbangkan satu assist. Beberapa pihak menilai keputusan Van Gaal akhirnya menurunkan Rojo tak terlepas dari cederanya Luke Shaw.

Meski begitu, Rojo membantah kabar tersebut dan menyatakan hubungannya denga Van Gaal baik-baik saja.

"Ini normal, seperti dengan pelatih lainnya. Saya tidak pernah bertanya kepadanya mengapa dia memasukan saya dalam pertandingan ketika saya akan bermain. Jadi saya juga tidak punya hak untuk bertanya kepadanya mengapa saya tidak bermain ketika dia memutuskan bahwa saya tidak akan bermain. Semudah itu," kata Rojo.

"Van Gaal tidak sama dengan pelatih lain di dunia ini. Dia memutuskan siapa yang akan bermain berdasarkan apa yang dia lihat sepanjang minggu. Dia memilih pemain yang berada dalam kondisi terbaik dan kami harus menerima semua keputusan yang pelatih inginkan," jelas Rojo.

Rojo saat ini sedang tergabung bersama tim nasional Argentina untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL melawan Kolombia di Stadion, Metropolitano Roberto Melendez, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB. Rojo tampil selama 90 menit pada laga yang dimenangi Argentina dengan skor 1-0 itu.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer