Sukses


Babak I: Duel Tottenham Kontra Chelsea Masih Nihil Gol

Bola.com, London - Laga Derbi London yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Chelsea di Premier League, Minggu (29/11/2015) malam WIB, berlangsung sengit. Namun begitu, kedua tim bermain imbang 0-0 pada babak pertama.

Dalam laga yang dihelat di White Hart Lane, Tottenham menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Spurs memiliki penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen milik Chelsea.

Klub asal London Utara itu juga tampil lebih kreatif dengan melepaskan tujuh peluang yang tiga diantaranya tepat sasaran. Sedangkan dari tiga peluang yang dihasilnya The Blues tak ada yang menemui sasaran.

Tampil di depan pendukung sendiri, Tottenham langsung menekan sejak pertandingan di mulai. Peluang pertama Spurs hadir melalui Harry Kane pada menit ke-10.

Memanfaatkan umpan Son Heung-Min, Kane melepaskan sepakan kaki kiri. Namun, bola hasil tendangannya masih mampu diblok lini pertahanan Chelsea.

Peluang perdana The Blues baru tercipta pada menit ke-20. Oscar berhasil melepaskan umpan yang langsung ditanduk oleh Eden Hazard. Namun, bola hasil tandukan Hazard masih melayang di atas gawang Spurs kawalan Hugo Lloris.

Pada menit ke-37, giliran Son Heung-Min yang menebar ancaman di depan gawang Chelsea. Akan tetapi, pemain asal Korea Selatan itu masih melayang tinggi di atas gawang Asmir Begovic.

Menjelang turun minum, Kane mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan. Sayang, bola hasil sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi dari gawang Chelsea. Babak pertama diakhiri dengan skor imbang 0-0.

Susunan pemain

Tottenham Hotspur: 1-Hugo Lloris, 2-Kyle Walker, 3-Danny Rose, 4-Toby Alderweirld, 5-Jan Vertonghen, 7-Son Heung-Min, 8-Ryan Mason, 15-Eric Dier, 19-Mousa Dembele, 23-Christian Eriksen, 10-Harry Kane.

Manajer: Mauricio Pochettino (Argentina)

Chelsea: 1-Asmir Begovic, 2-Branislav Ivanovic, 5-Kurt Zouma, 24-Gary Cahill, 28-Cesar Azpilicueta, 4-Cesc Fabregas, 10-Eden Hazard, 17-Pedro, 21-Nemanja Matic, 22-Willian, 8-Oscar.

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Wasit: Michael Oliver

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer