Sukses


Mourinho Tak Masalah Chelsea Gagal Menang atas Tottenham

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak masalah bermain imbang 0-0 dengan Tottenham Hotspur, di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015), karena timnya bermain baik.

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, Chelsea melepaskan satu tembakan akurat dari empat percobaan, dengan penguasaan bola 43 persen. Sementara itu, Tottenham menciptakan empat peluang emas dari enam upaya.  

Baca Juga

"Tim saya selayaknya mendapatkan poin lebih dari satu. Saya bahagia dengan performa anak-anak dan senang akan kolektivitas tim," ucap Mourinho seperti dilansir BBC.

"Ini adalah permainan terbaik Chelsea musim ini. Para pemain melakukan segalanya dan menginterpretasikan ide defensif saya. Kami menguasai jalannya laga dan punya kans terbaik," lanjutnya.

Menurunkan formasi 4-2-3-1, tak ada sesuatu yang spesial dari tim yang diturunkan Mourinho. Para pemain kunci tampil seperti biasa dan andai absen, itu pun karena cedera. 

Namun jika melihat striker Chelsea, tak ada nama Diego Costa dalam starting lineup. Posisi juru gedor pasukan Stamford Bridge diisi Eden Hazard yang bakal berperan sebagai false 9.

Mourinho lebih memilih mencadangkan Costa. Pasalnya, penyerang timnas Spanyol tersebut hanya mampu mencetak tiga gol dari 12 pertandingan yang sudah dijalani bersama Chelsea di Premier League musim ini.

"Jika dia menonton pertandingan ini dengan fokus dari bangku cadangan. Dia bakal mengerti apa yang kurang darinya," tambah Mourinho.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer