Sukses


Guus Hiddink Akui Dihubungi Chelsea

Bola.com, London - Pelatih asal Belanda, Guus Hiddink buka bicara soal rumor dirinya yang bakal menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea. Hiddink mengakui jika manajemen The Blues telah menghubunginya untuk mengisi posisi tersebut.

Nama Hiddink muncul sebagai kandidat kuat pengganti Mourinho sesaat setelah jajaran petinggi Chelsea memutuskan kerja sama dengan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut, Kamis, (17/12/2015) malam WIB.

Disinyalir, terpilihnya Hiddink karena ada kedekatan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Oleh sebab itu, mantan pelatih timnas Belanda tersebut langsung terbang ke London untuk menggelar pertemuan dengan manajemen tim London Biru. 

Selain itu, Hiddink juga mengonfirmasi bakal menyaksikan langsung laga antara Chelsea melawan Sunderland di Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015) malam WIB. 

"Saya harus mengumpulkan informasi sebanyak mungkin. Chelsea saat ini berada di situasi buruk dan ada alasan untuk itu. Saya ingin mendapatkan wawasan yang baik sebelum membuat keputusan," kata Hiddink.

"Saya akan menyaksikan pertandingan Chelsea berikutnya , nanti semua tergantung pada pembicaraan pertama. Setelah itu saya baru bisa memutuskan apakah akan bertahan di London lebih lama," ujar Hiddink.

Chelsea telah menunjuk salah satu staf pelatihnya, Steve Holland untuk memimpin Chelsea ketika bersua Sunderland. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer