Sukses


Hiddink: Aston Villa Tak Hormati Loic Remy

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengaku kecewa dengan langkah Aston Villa yang mengumbar ketertarikannya terhadap Loic Remy melalui media. 

Manajer Aston Villa, Remi Garde, diberitakan ingin meminjam Remy hingga akhir musim 2015-16 pada bursa transfer Januari 2016. Maklum, hingga pekan ke-19 Premier League, pemain asal Prancis itu memang lebih sering duduk di bangku cadangan The Blues. 

Di ajang Premier League, Remy baru tampil delapan kali dan mencetak satu gol. Total, penyerang berusia 28 tahun itu sudah mencatatkan 14 kali penampilan dan mencetak tiga gol serta satu assist di semua kompetisi. 

"Dari sudut pandang kami, saya tak yakin manajemen (Chelsea) akan melakukan itu (mengumbar ketertarikan terhadap pemain melalui media). Anda seharusnya menghormati para pemain. Jika Anda tertarik, pertama-tama Anda harus berbicara dengan pihak mana yang mengontraknya," kata Hiddink.

"Anda tak boleh mengungkap itu ke publik. Pemain memiliki kontrak di sini dan harus bugar untuk kami. Dia (Remy) menjalani masa-masa yang sulit dengan cedera yang dialaminya. Jadi, dia harus membuktikan lebih dulu, dia adalah pemain Chelsea yang bagus," ucap Hiddink.

Loic Remy bergabung dengan Chelsea pada 2014 dari Queens Park Rangers dan masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer