Sukses


Saingi Tottenham, Arsenal Siap Datangkan Yarmolenko

Bola.com, Arsenal - Arsenal dikabarkan Sport, tinggal selangkah lagi mendatangkan penyerang Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko. Kubu Dynamo Kiev diberitakan sudah menyepakati tawaran yang diberikan The Gunners.

Yarmolenko sebenarnya sudah lama dihubungkan dengan rencana kepindahannya ke klub-klub Inggris. Bahkan, Yarmolenko hampir berseragam Tottenham Hotspur pada awal musim ini. Namun, kesepakatan dengan The Spurs gagal saat penutupan bursa transfer musim panas 2015.

Setelah kegagalan tersebut, Arsenal ikut dalam perburuan Yarmolenko. Tim asal London Utara itu telah menyiapkan 23 juta poundsterling atau setara Rp 456 miliar, agar Dynamo Kiev melepas Yarmolenko. Akan tetapi, Dynamo Kiev kabarkan baru ingin melepas Yarmolenko pada akhir musim ini.

Dynamo Kiev masih membutuhkan jasa Yarmolenko pada sisa musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil dalam 22 pertandingan di berbagai ajang bersama Dynamo Kiev. Yarmolenko juga sukses mencetak 13 gol dan delapan assist dalam 1.842 menit penampilan.

Dynamo Kiev saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Ukrainian Premier League. Skuat asuhan Serhiy Rebrov itu mengoleksi 43 poin, hanya kalah selisih gol dari Shakhtar Donetsk di puncak klasemen.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer