Sukses


Keputusan Terry Buat Kurt Zouma Terkejut

Bola.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma, angkat bicara mengenai keputusan John Terry untuk hengkang pada akhir musim 2015-2016. Zouma mengaku terkejut mendengar hal tersebut dari seorang sosok yang berpengaruh di Stamford Bridge tersebut.

 

John Terry secara mengejutkan mengonfirmasi jika musim ini menjadi yang terakhir baginya berseragam Chelsea. Keputusan tersebut diungkapkan sang kapten usai timnya meraih kemenangan 5-1 atas Milton Keynes Dons di babak keempat Piala FA, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.

"Jujur, saya sudah mengetahui hal ini sejak Minggu lalu. Ketika melawan Arsenal, saya diberitahu bahwa saya tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Ini perjalanan terakhir saya di Piala FA jadi saya akan berjuang untuk membuatnya berjalan baik," kata Terry.

"Ini musim yang besar bagi saya dan saya akan berjuang keras, bukan hanya di Piala FA melainkan di Premier League. Saya telah mengetahui ketika melawan Arsenal jadi mental saya sudah menerimanya. Kami hanya harus terus melangkah," ungkap terry.

Zouma menilai Terry merupakan ikon Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu yakin Terry masih bisa berada di level terbaiknya dalam satu atau dua tahun ke depan.

"Saya terkejut, saya sebelumnya tidak mengetahui hal itu. Sekarang kita semua harus melihat apa yang diinginkan oleh John karena saya berpendapat dia masih bisa bermain hingga satu atau dua tahun ke depan," kata Zouma.

"Rasa seperti ini sama ketika kami kehilangan Didier Drogba musim lalu. Terry adalah sosok besar di Chelsea. Ketika Anda kehilangan pemain seperti ini, maka Anda garus mengganti mereka, tetapi saya tak tahu bagaimana cara mengganti John Terry," ucap pemain asal Prancis itu.

"Bagi saya, dia masih bisa bermain banyak pertandingan. Dia masih pada performa terbaiknya dan dia bermain bagus sejak saya tiba di Chelsea. Dia masih bisa melanjutkan kariernya," ujar Zouma.

Sejak bergabung di tim inti pada tahun 1998, John Terry membukukan 63 gol, 29 assist, dalam 664 penampilannya. Terry juga sukses mempersembahkan 15 trofi untuk Chelsea. Diantaranya 4 trofi Premier League, 5 trofi Piala FA, 3 trofi Piala Liga Inggris, 2 trofi Community Shield, 1 trofi Liga Champions, dan 1 trofi Liga Europa.

Sumber: Daily Mail, Transfermakrt, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Piala FA

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer