Sukses


Jamie Vardy Lancarkan Psywar untuk Manchester City

Bola.com, Leicester - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, angkat bicara mengenai pertandingan melawan Manchester City, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. Vardy mengaku siap memberikan kejutan dan mengalahkan The Citizens di Stadion Etihad.

Leicester saat ini masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 50 hasil dari 24 pertandingan. Mereka unggul tiga poin atas Man City yang berada di posisi runner-up. 

Kedua tim pun akan saling berhadapan dalam laga pekan ke-25 Premier League. Leicester berpeluang memperlebar jarak dengan Man City andai mampu meraih kemenangan. Sebaliknya, jika City berhasil mendulang poin penuh, mereka bakal mengkudeta posisi The Foxes dari puncak klasemen.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tahu itu. Mereka memiliki pemain yang benar-benar kelas dunia, tetapi kami bisa memberikan mereka sebuah pertandingan yang tak mudah dan kami akan mencoba sekuat tenaga membawa pulang tiga poin," kata Vardy.

"Tak peduli bagaimana mereka akan bermain karena mereka adalah tim yang suka menyerang dan mengincar kemenangan. Sekarang terserah pada kami untuk menunjukkan kami bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan dan layak mendapatkan kemenangan," ucap pemain 29 tahun tersebut.

Pada pertemuan sebelumnya di King Power Stadium, 28 Desember 2015, Man City dibuat frustasi. Yaya Toure dkk. gagal membawa pulang poin penuh usai bermain imbang 0-0.

Jamie Vardy menilai laga di Stadion Etihad akan berlangsung berbeda. Timnya datang ke Kota Manchester dengan penuh percaya diri bersama mental yang berbeda dari pertemuan sebelumnya.

"Saya berpendapat pada pertemuan pertama di King Power kami memberikan mereka kesempatan untuk bermain dengan bola. Jadi, pada laga nanti di Etihad kami akan bermain dengan mental yang berbeda dan berharap penampilan kami mampu memberikan poin," ujar pemain asal Inggris itu.

Sumber: Leicester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer