Sukses


MU Telah Negosiasi dengan Agen Mourinho

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan BBC, Sabtu (6/2/2016) waktu setempat, telah berbicara dengan Jorge Mendes untuk rencana membawa Jose Mourinho ke Old Trafford.

Mendes merupakan agen yang menangani beberapa pelatih dan pemain ternama Portugal, termasuk Mourinho. Tak ayal, The Red Devils mengontak Mendes sebagai "jembatan" mendatangkan mantan manajer Chelsea itu.

BBC melansir, pembicaraan Manchester United dengan Mendes telah berlangsung, namun belum menemui kesepakatan. Kedua pihak diperkirakan masih akan bernegosiasi dalam beberapa pekan mendatang.

Kubu Setan Merah belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kabar hangat itu. Begitu juga dengan Mendes maupun Mourinho yang sampai saat ini masih tutup mulut.

Sebelumnya, pada Kamis (4/2/2016), jurnalis Sky Sport Italia, Alessandro Alciato, mengabarkan Mourinho tinggal selangkah lagi menjadi manajer Manchester United menggantikan Louis van Gaal pada musim depan.

Masa depan Mourinho menjadi perbincangan setelah kontraknya bersama Chelsea diputus pada Desember 2015. Media-media Eropa mengabarkan, Mourinho diincar beberapa klub besar, termasuk Manchester United.

Jika Mourinho benar-benar akan melatih Manchester United mulai musim depan, maka dia akan kembali bertemu dengan Josep Guardiola yang bakal menangani Manchester City. Keduanya pernah terlibat persaingan panas saat masih membesut Real Madrid (Mourinho) dan Barcelona (Guardiola) pada periode 2010-2012.

Kabar tersebut semakin menyudutkan posisi manajer Louis van Gaal. Masa depan manajer asal Belanda itu belum aman di Old Trafford. Padahal, kontraknya bersama Manchester United baru akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer