Sukses


Mourinho Dipecat Chelsea, Hazard Merasa Bersalah

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku telah meminta maaf kepada Jose Mourinho terkait masalah pemecatan manajer asal Portugal tersebut. 

Mourinho dipecat oleh Chelsea setelah dianggap terlibat perselisihan dengan beberapa pemain, antara lain Diego Costa, Cesc Fabregas dan Hazard, Kamis (17/12/2015) malam WIB. Bahkan, setelah kalah 1-2 dari Leicester City, Senin (14/12/2015), Mourinho sempat mengatakan merasa dikhianati beberapa pemain. 

"Saya mengirimkan pesan singkat kepada Jose untuk meminta maaf membuatnya pergi. Tentu, saya hanya mengucapkan minta maaf. Saya merasa sedikit bersalah karena merupakan pemain terbaik tahun lalu dan musim ini penampilan saya sedikit kurang baik," kata Hazard.

"Jadi saya mengirimkan pesan kepada Jose dan dia membalasnya dengan ucapan semoga sukses untuk saya pada masa depan. Bagi tim juara menjalani musim seperti ini tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata. Kami selalu berpikir untuk tampil lebih baik, tetapi kami belum memenangkan pertandingan dan tidak ada satu orang yang pantas disalahkan atas apa yang terjadi di Chelsea," tutur gelandang asal Belgia itu. 

Hazard musim ini tampil kurang baik setelah baru mencetak satu gol dalam 29 pertandingan di semua ajang. Gol pertama mantan pemain Lille itu pada musim ini tercipta saat menang 5-1 atas Milton Keynes Dones pada putaran keempat Piala FA, Minggu (31/1/2016) dini hari WIB.

Hazard kembali akan berupaya mengembalikan ketajamannya saat membela Chelsea melawan Manchester United pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer