Sukses


Hasil Premier League: Leicester Bungkam City, Liverpool Tertahan

Bola.com - Leicester City berhasil membungkam Manchester City dalam laga pekan ke-25 Premier League, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. Sementara itu, Liverpool gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Sunderland.

Bermain di markas Man City di Stadion Etihad, Leicester City berada di bawah tekanan sejak menit awal. Bahkan dalam penguasaan bola, The Foxes hanya mencatatkan 34 persen berbanding 66 persen milik The Citizens.

Meski begitu, Leicester berhasil keluar sebagai pemenang dan mempermalukan City dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor 3-1. Tiga gol Sang Rubah disarangkan Robert Huth menit ke-3 dan 60, serta Riyad Mahrez pada menit ke-48. Sementara itu, Manchester City hanya mampu membalas lewat Sergio Aguero menit ke-87.

Hasil berbeda didapat oleh Liverpool. Menjamu Sunderland di Stadion Anfield, The Reds mengawali laga dengan baik. Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu memimpin dua gol berkat tembakan Roberto Firmino (59') dan Adam Lallana (70').

Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar setelah Adam Johnson dan Jermain Defoe membobol gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet pada menit ke-82 dan 89. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat hasil positif tersebut, Leicester City kian kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 53 poin. Mereka unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang naik ke posisi dua usai menang 1-0 atas Watford.

Sementara itu Manchester City menempati urutan tiga dengan nilai 47, sedangkan Liverpool turun ke posisi sembilan dengan mengoleksi 35 poin hasil dari 25 pertandingan.

Duel sengit masih akan tersaji pada pekan ke-25 Premier League, di mana Arsenal akan bertandang ke markas Bournemouth di Dean Court, serta Chelsea yang meladeni perlawanan Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

Berikut ini adalah hasil laga pekan ke-25 Premier League:

Sabtu (6/2/2016) malam WIB:
Manchester City 1 - 3 Leicester City
Gol: Sergio Aguero (87'); Robert Huth (3', 60'), Riyad Mahrez (48')

Aston Villa 2 - 0 Norwich City
Gol: Joleon Lescott (45'), Gabriel Agbonlahor (51')

Liverpool 2 - 2 Sunderland
Gol: Roberto Firmino (59'), Adam Lallana (70'); Adam Johnson (82'), Jermain Defoe (89')

Newcastle United 1 - 0 West Bromwich Albion
Gol: Aleksandar Mitrovic (32')

Stoke City 0 - 3 Everton
Gol: Romelu Lukaku (11' pen), Seamus Coleman (28'), Aaron Lennon (42')

Swansea City 1 - 1 Crystal Palace
Gol: Gylfi Sigurdsson (13'); Scott Dann (47')

Tottenham Hotspur 1 - 0 Watford
Gol: Kieran Trippier (64')

Minggu (7/2/2016) dini hari WIB:
Southampton 1 - 0 West Ham United
Gol: Maya Yoshida (9')

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer