Sukses


Wenger Lega Arsenal Kembali Menang di Premier League

Bola.com, Bournemouth - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, lega lantaran timnya berhasil memutus tren negatif di Premier League. The Gunners kembali meraih kemenangan di liga setelah membungkam AFC Bournemouth, Minggu (7/2/2016) malam WIB. 

Bermain di Vitality Stadium pada laga pekan ke-25 Premier League, Arsenal menang 2-0 atas Bournemouth. Sepasang gol skuat Meriam London disarangkan Mesut Oezil pada menit ke-23 dan Alex Oxlade-Chamberlain menit ke-24. 

Bagi Arsenal, hasil tersebut adalah kemenangan perdana dari lima laga terakhir di Premier League. Pada empat pertandingan sebelumnya, The  Gunners hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan menelan satu kekalahan. 

"Tiga poin ini diraih setelah melalui pertandingan yang sulit. Namun ini menjadi sesuatu yang penting karena kami tak mendapatkan kemenangan dalam beberapa momen. Arsenal memulai laga dengan bagus disertai serangan tajam," ujar Wenger dilansir Daily Star.

"Kendati demikian, kami kehilangan kendali pada babak kedua. Tak hanya itu, serangan Arsenal juga tak tajam di mana seharusnya tim bisa mencetak gol ketiga. Namun Bournemouth adalah lawan yang kuat," lanjutnya.

Kemenangan tersebut membawa Arsenal ke urutan tiga klasemen sementara Premier League dengan mendulang 48 poin hasil dari 25 pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari Leicester City yang masih nyaman berada di puncak klasemen. 

"Partai ini wajib dimenangkan. Leicester telah tampil luar biasa belakangan ini. Mereka tiba-tiba menjadi tim yang difavoritkan. Oleh karena itu, partai ini bernilai besar bagi Arsenal," tambah Wenger.

Dalam laga pekan ke-26 Premier League, Arsenal akan menjamu Leicester City di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2016) malam WIB.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer