Sukses


Chelsea Vs MU Masih Tanpa Gol di Stamford Bridge

Bola.com, London - Chelsea masih tertahan 0-0 saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

Berstatus sebagai tim tamu, MU justru memiliki kans pertama pada menit ke-8. Tendangan Cameron Borthwick-Jackson dari luar kotak penalti ditangkap Thibaut Courtois.

Lima menit berselang, tendangan kaki kanan Michael Carrick usai menerima operan dari Marouane Fellaini juga diamankan Courtois. Setelah peluang tersebut, giliran Chelsea mengambil alih permainan. Hasilnya, pada menit ke-26, Diego Costa berduel dengan Daley Blind di udara pasca Willian melepaskan sepak pojok. Namun sundulan striker Spanyol itu melambung tinggi dari gawang David de Gea. 

Memasuki menit ke-31, Oscar menggiring bola tanpa dikawal dan ia sukses mengirim umpan datar kepada Costa. Sedikit mengontrol, ia pun melepaskan tembakan tetapi hanya melebar tipis dari gawang MU.

Chelsea terus menaikkan tekanan dan Willian melakukan penetrasi ke kotak penalti Setan Merah. Dia pun kemudian mengirim umpan yang tak bisa digapai oleh De Gea dan Matteo Darmian. Sayang, umpan pemain berpaspor Brasil itu pada menit ke-34 itu tak ada yang menyambutnya.

Pada menit ke-45+1', Willian kembali terlepas dan mengirimkan umpan kepada John Terry. Bek veteran The Blues itu menendang bola mengenai tangan Daley Blind. Akan tetapi, wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Susunan pemain

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Branislav Ivanovic, 5-Kurt Zouma, 26-John Terry, 28-Cesar Azpilicueta; 12-John Obi Mikel, 21-Nemanja Matic; 22-Willian, 4-Cesc Fabregas, 8-Oscar; 19-Diego Costa
Manajer: Guus Hiddink

Manchester United: 1-David de Gea; 36-Matteo Darmian, 12-Chris Smalling, 17-Daley Blind, 43-Cameron Brothwick-Jackson; 27-Marouane Fellaini, 16-Michael Carrick; 35-Jesse Lingard, 8-Juan Mata, 9-Anthony Martial; 10-Wayne Rooney
Manajer: Louis van Gaal

Wasit: Michael Oliver

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer