Sukses


John Terry Ingin Bertahan di Chelsea, tetapi..

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, kembali mengutarakan keinginannya untuk bertahan di Stamford Bridge. Meski begitu, Terry akan menerima keputusan apapun yang nantinya diambil oleh klub.

John Terry memimpin Chelsea dalam laga melawan Manchester United di Stamford Bridge, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Blues tertinggal lebih dahulu setelah Jesse Lingard mencetak gol pada menit ke-61.

Namun, Diego Costa tampil sebagai pahlawan Chelsea usai mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir laga. Terry mengaku cukup puas dengan respon yang ditunjukkan timnya dalam laga tersebut.

"Manchester United memulai pertandingan dengan baik tetapi setelah itu kami juga bermain bagus. Itu adalah sebuah respon yang bagus, kami menunjukkan karakter sejak manajer baru datang dan senang melihat hal itu," kata Terry.

Berbicara mengenai masa depannya, Terry berharap segera mendapat kejelasan dari Chelsea. Terry bertekad untuk terus membela Chelsea, namun akan menerima segala keputusan yang terbaik untuk klub.

"Ini adalah salah satu yang sulit dikatakan. Klub lebih penting tetapi hingga saat ini belum ada komunikasi lanjutan. Saya sudah membuat keputusan yang sangat jelas yakni ingin bertahan. Tetapi yang lebih penting adalah bangkit ke posisi seharusnya di mana kami layak berada," ucap Terry.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Chelsea di urutan ke-13 klasemen klasemen sementara Premier League dengan nilai 30. Sementara itu, Manchester United tetap berada di urutan keempat dengan koleksi 41 poin dari 25 pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer