Sukses


Guus Hiddink Puji Reaksi Cepat Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, buka suara soal hasil imbang 1-1 melawan Manchester United di Premier League, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. Hiddink mengaku terkesan dengan reaksi cepat timnya setelah sempat tertinggal dari MU.

Chelsea gagal meraih poin dalam laga pekan ke-25 Premier League. Menjamu Manchester United di Stamford Bridge, The Blues bahkan harus tertinggal lebih dahulu setelah Jesse Lingard sukses mencetak gol pada menit ke-61.

Tak ingin dipermalukan dihadapan pendukung sendiri, Chelsea mulai tampil ngotot dan menguasai jalannya pertandingan. The Londoners tercatat menciptakan sejumlah peluang yang mengancam gawang MU kawalan David De Gea.

Pada masa injury time publik Stamford Bridge akhirnya bergemuruh. Diego Costa berhasil mencetak gol penyama yang membuat klub asal London Barat itu terhindar dari kekalahan.

"Saya senang dengan reaksi tim ini setelah tertinggal. Manchester United melakukan pekerjaan yang baik pada babak pertama dan awal babak kedua mereka menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan," kata Hiddink.

"Tetapi kami pantas meraih poin. Kami terlalu jauh turun ke belakang setelah 20 menit pertama mereka mendominasi kami hingga akhirnya mereka mencetak gol indah. Meski begitu, saya berpendapat reaksi tim ini sangat bagus," ucap Hiddink.

Hasil imbang ini bukan pertama diraih Chelsea saat melawan Manchester United musim ini. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, The Blues sukses menahan imbang Setan Merah dengan skor 0-0 pada 28 Desember 2015.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Premier League. Chelsea masih tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 30 poin, sedangkan Manchester United berada di posisi kelima dengan nilai 41 angka.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer