Sukses


Terkait Kondisi Kurt Zouma, Hiddink Tunggu Hasil Pemeriksaan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, buka suara mengenai cedera yang dialami Kurt Zouma. Hiddink mengaku masih menunggu pemeriksaan lanjutan terhadap pemain asal Prancis itu.

Zouma mengalami cedera saat Chelsea melawan Manchester United, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Pemain 21 tahun tersebut terpaksa ditarik keluar pada menit ke-59 dan digantikan oleh Gary Cahill.

Cedera tersebut diawali ketika Zouma hendak melakukan duel udara dengan pemain MU. Namun, bek bernomor punggung lima itu gagal mendarat dengan sempurna di tanah.

Zouma langsung mengerang kesakitan sambil memegang lutut kanannya. Guus Hiddink mengaku pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan pemindaian MRI (Magnetic Resonance Imaging).

"Besok kita akan tahu semuanya, tetapi jika Anda mengalami cedera seperti ini dan semua orang melihat betapa mengerikannya, cedera tersebut selalu parah," kata Hiddink.

"Saya pernah mengalaminya dan rasanya sangat menyakitkan. Tetapi, mari kita semua berharap dan melihat apa yang ditunjukkan dari pemeriksaan MRI," ucap Hiddink.

Pada laga tersebut kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. MU lebih dulu membuka keunggulan melalui Jesse Lingard pada menit ke-61, sebelum akhirnya Diego Costa mencetak gol penyama pada masa injury time.

Berkat raihan satu poin, Chelsea masih tertahan di posisi ke-13 dengan nilai 30. Sedangkan Manchester United berada di posisi kelima dengan mendulang 41 poin hasil dari 25 laga.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer