Sukses


MU Gagal Kalahkan Chelsea, Van Gaal Marah Besar

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sangat kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat melawan Chelsea, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. Van Gaal menilai MU tak menghargai diri sendiri.

Bertandang ke Stamford Bridge, Manchester United sebenarnya sukses membuka keunggulan lebih dahulu melalui aksi Jesse Lingard pada menit ke-61. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna setelah Diego Costa mencetak gol penyama pada masa injury time.

Pada laga tersebut, statistik Premier League mencatatat MU mendominasi dengan memiliki 51 persen penguasaan bola. Wayne Rooney dkk juga melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari total 13 percobaan.

"Ini menjadi rasa frustrasi yang mendalam karena kami adalah tim yang lebih baik. Lagi dan lagi kami gagal meraih kemeangan. Kami memiliki banyak peluang tetapi tidak menang," kata Van Gaal.

"Kami memainkan pertandingan yang luar biasa sampai kuartal terakhir. Kemudian, tak mampu menjaga bola dengan baik dan hal ini sulit dipercaya. Kami tidak menghargai diri sendiri," ucap Van Gaal.

Tambahan satu poin tak membuat Manchester United beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 41 poin hasil dari 25 laga. Sementara itu, Chelsea masih tertahan di urutan ke-13 dengan raihan 30 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer