Sukses


MU Genapkan 630 Menit Tanpa Kemenangan Melawan Chelsea

Bola.com, London - Manchester United kembali gagal meraih kemenangan atas Chelsea di Premier League. Bertamu ke Stamford Bridge, Setan Merah dipaksa bermain imbang 1-1 oleh The Blues, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

Meski berstatus sebagai tim tamu, MU mendominasi jalannya pertandingan. Tercatat sejumlah peluang dilancarkan Wayne Rooney dkk. untuk membuat perbedaan.

Kebuntuan MU akhirnya pecah setelah Jesse Lingard mencetak gol pada menit ke-61. Namun, ambisi The Red Devils mendulang poin penuh harus sirna setelah Diego Costa mencetak gol penyama pada masa injury time.

Hasil imbang tersebut memperpanjang catatan minor Manchester United dari Chelsea. Pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford, 28 Desember 2015, kedua tim harus rela berbagi poin setelah bermain imbang 0-0.

Dengan demikian, hasil pada pekan ke-25 Premier League menggenapkan 630 menit pertandingan MU tanpa kemenangan melawan Chelsea. Dari 630 menit laga tersebut atau tujuh pertandingan, Manchester United menelan 3 kekalahan dan meraih empat hasil imbang.

Terakhir kali MU meraih kemenangan dari Chelsea terjadi pada musim 2012-2013. Ketika itu, kubu Old Trafford sukses mengalahkan The Londoners dengan skor tipis 3-2 pada 28 Oktober 2012.

Tak hanya di Premier League, kutukan tanpa kemenangan melawan Chelsea juga merembet ke kompetisi lain. Dalam satu pertemuan di Piala Liga Inggris dan dua laga Piala FA, MU tetap tak mampu mengalahkan Chelsea.

Fakta mengejutkan lain adalah Manchester United ternyata menjadi tim yang paling sering dikalahkan Chelsea. Sejak berlakunya format Premier League pada musim 1992-1993, MU tercatat telah 16 kali menelan kekalahan dari Chelsea.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer