Sukses


Chelsea Bidik Bek Dortmund untuk Jadi Penerus John Terry

Bola.com, London - Chelsea mulai mencari-cari pemain yang disiapkan sebagai pengganti John Terry. Menurut laporan Sport Bild, The Blues saat ini melakukan pendekatan untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels pada awal musim depan.

Kontrak John Terry bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga kini, belum ada indikasi dari klub asal London Barat itu untuk memberi perpanjangan kontrak kepada Terry.

Bukan rahasia lagi jika Chelsea punya aturan ketat soal pemberian kontrak baru kepada pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Seperti diketahui, Terry saat ini sudah berusia 35 tahun.

Manajemen Chelsea pun sudah menyiapkan rencana untuk mencari pengganti mantan kapten timnas Inggris tersebut di lini belakang. Mats Hummels dianggap sebagai sosok ideal dan sarat pengalaman untuk menjadi penerus Terry.

Hummels hingga saat ini masih menjadi pemain kunci Dortmund. Sejak tampil perdana bersama skuat reguler Die Borussen pada 2009, penggawa timnas Jerman itu sudah mengoleksi 290 penampilan.

Namun, impian Chelsea mengamankan jasa Mats Hummels diprediksi tak akan mudah. Manchester United dan Liverpool juga dikabarkan memiliki minat pada sang pemain.

Spekulasi kepindahan Mats Hummels sudah berlangsung sejak awal musim lalu. Hal itu terjadi karena Hummels hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund yang tersisa hingga 30 Juni 2017.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer