Sukses


Agen: Gundogan Tetap di Dortmund, Tidak ke City

Bola.com, Dortmund - Agen Ilkay Gundogan, Ilhan Gundogan, buka suara soal rumor kliennya, Ilkay Gundogan, yang kabarnya setuju bergabung dengan Manchester City musim depan. Ilhan membantah adanya kesepakatan dengan The Citizens.

Sebelumnya, Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Gundogan. City disebut siap mengamankan jasa gelandang Borussia Dortmund itu dengan biaya transfer senilai 25 juta poundsterling atau setara Rp 447 miliar.

Manajer City musim depan, Pep Guardiola, dikabarkan sangat menyukai gaya permainan Gundogan. Guardiola ingin menjadikan pemain asal Jerman itu tambahan amunisi di lini tengah.

Seperti diketahui, Gundogan merupakan tipikal pemain pekerja keras yang disiplin dalam menyerang maupun bertahan. Pemain seperti inilah yang disukai oleh eks pelatih Barcelona itu.

Namun, kabar tersebut buru-buru dimentahkan agen sang pemain, Ilhan Gundogan. Menurut dia, saat ini kliennya masih membuka segala opsi terkait masa depannya.

"Tidak benar soal adanya kesepakatan yang dilakukan. Tidak ada keputusan. Semua opsi masih terbuka. Ilkay saat ini lebih fokus pada kesembuhan cederanya," ucap Ilhan.

Gundogan terakhir kali bermain pada 5 Maret 2016 ketika bermain imbang 0-0 melawan Bayern Munchen. Hingga saat ini, pemain berusia 25 tahun itu masih dalam pemulihan cedera kaki. Kontrak Gundogan sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer