Sukses


Thiago Silva Ramalkan Kesuksesan Ibrahimovic di Premier League

Bola.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, buka suara soal rencana kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Premier League. Silva berkeyakinan rekan setimnya di PSG itu bakal menuai kesuksesan di kompetisi tertinggi Inggris tersebut.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016. Namun, hingga kini belum ada indikasi dari Les Parisien untuk memberi perpanjangan kerja sama dengan pemain asal Swedia tersebut.

Hal itulah yang membuat masa depan Ibrahimovic menjadi spekulasi dalam beberapa hari terakhir. Manchester United menjadi salah satu klub yang paling antusias untuk mengamankan jasa pemain berusia 34 tahun tersebut.

Ibrahimovic sendiri membuka segala jenis peluang terkait masa depannya termasuk bermain di Inggris. Silva yakin rekan setimnya itu akan melanjutkan kesuksesan meski bermain di kompetisi yang terbilang baru dalam kariernya.

"Tak perlu diragukan lagi. Dia akan menjadi pemain spesial di Premier League jika itu benar-benar terjadi," kata Silva.

"Dia pemain yang sudah meraih banyak kesuksesan dalam kariernya, memenangi banyak gelar juga penghargaan pribadi. Hal itu menunjukkan betapa pentingnya dia," ucap pemain asal Brasil tersebut.

Ibrahimovic mengawali sepak bolanya bersala Malmo FF pada tahun 1999. Semusim berselang, Ibra mencoba peruntungan di Eredivisie dengan bergabung bersama Ajax.

Bersama de Godenzonen, Ibra sukses mempersembahkan empat gelar. Kesuksesan itu membuka peluang untuknya bermain di Serie A dengan bergabung dengan Juventus.

Setelah Bianconeri, Ibra tercatat sudah membela Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan. Namun, puncak kesuksesannya terjadi bersama PSG yakni dengan mempersembahkan 10 trofi dalam empat musim.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer